logo

 

bni_ft_fh

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada Hari Rabu 6 April 2016, bertempat di Aula Fakultas Teknik dilaksanakan acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama Operasional antara Bank BNI dengan Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih.

Pembantu Rektor IV Julius Ari Mollet PhD dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk mempermudah pembayaran biaya kulah (SPP) dan tidak membatasi tempat pembayaran hanya di satu tempat/kota saja. Kelas luar dapat memanfaatkan metode pembayaran ini tanpa harus berada di Jayapura. Selain itu data-data mengenai mahasiswa yang membayar  dapat dimonitor secara mudah untuk kepentikan pelaporan data akademik melalui sistem manajemen informasi akademik kampus.

 

Dosen/staff  FT dan FH dan mahasiswa

Dekan Fakutas Hukum Dr. Hendrik Krisifu dalam sambutannya juga menyampaikan hal yang sama bahwa tujuan dari kerjasama ini antara lain untuk mempermudah Penghimpunan dan Penyaluran Pembayaran SPP mahasiswa serta mempermudah akses data akademik untuk pangkalan data dalam rangka pengelolaan akademik mahasiswa.

Sedangkan pihak Bank BNI yang diwakili Ibu Rina dan Ibu Mega menyampaikan bahwa BNI akan mempermudah cara pembayaran SPP dengan fleksibel dengan syarat mudah yaitu membuka rekening di Bank BNI melalui Taplus Muda yang dikhususkan buat usia mahasiswa (15-25 tahun). Untuk membuka rekening tapuls Muda, syarat dan ketentuan tidak memberatkan nasabah.

Hadir dalam acara ini adalah Dosen dan Staff dari Fakultas Hukum dan Fakultas Teknik serta mahasiswa.

BNI dan mahasiswa

ALBUM FOTO

Leave a Reply