logo

screenshoot

Pada tanggal 3 Desember 2014 dilaksanakan diskusi antara UNCEN (Fakultas Teknik dan MIPA)  dengan Predict JICA ITS untuk membahas pengembangan sharing e-learning antar perguruan tinggi (Sharing DIKTI). Dalam diskusi ini dibahas tentang konsep-konsep awal dari sharing e-learning dan pengembangan selanjutnya antara Universitas Cenderawasih dan ITS Surabaya. 

Nara Sumber dalam Acara ini adalah Dr. Aulia Siti Aisyah (P3AI ITS) dan Prof Tsuyoshi Usagawa (PREDICT-JICA). Selanjutnya diskusi ini dibahas juga mengenai matakuliah-matakuliah yang dapat dijadikan model awal pengembangan sharing e-learning. Staf pengajar yang hadir dalam acara ini diantaranya ITS: Dr. Dimas Anton, Dr, Heri Suryoatmojo, Dr Royyana; Unsrat:Dr. Vecky ; Uncen: endang Hartiningsih MT, Monita MEng, Wika Matana MEng, Dr.Octalia, Sony wardoyo MSi dan Dr. Herbert .

Acara ini dilangsungkan di  Puskom Uncen dan Puskom ITS melalui fasilitas skype. Awal kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Dr Kyoko Nakano (PREDICT-JICA) pada tanggal 20 November 2014 di Fakultas Teknik

P1240660

 

Acara diskusi selengkapnya dapat dilihat di tautan berikut

1/3

 2/3

3/3

Leave a Reply